Dasar Survei Kepuasan Masyarakat

Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dilakukan oleh Satuan Penjaminan Mutu UNJ dilakukan berdasarkan Permenpan RB No. 14 Tahun 2017 tenteng SKM dan lampiran 3 Peraturan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi No. 5 Tahun 2019 tentang Instrumen Akreditasi Program Studi. SKM ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik. 

Periode Pengisian Survei

Waktu pelaksanaan: Periode : 1 – 30 Oktober 2021. 

Validasi & Rekomendasi

Instrumen SKM telah di Validasi oleh 3 orang Pakar dibidangnya, yaitu Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M, Prof. Dr. Awaluddin Tjalla, M.Pd, dan Prof. Dr. Fahrurrozi, M.Pd. Hasil SKM dibuat Laporan dan disosialisasikan ke stakeholder/pelanggan internal dan eksternal. 

Rekomendasi hasil survei akan ditindaklanjuti atau ada rekomendasi untuk perbaikan, sehingga terdapat continuos quality improvement.

Isi Survei

Kepada Yth Bpk/Ibu dosen, tendik, mitra, users, mahasiswa/wi di lingkungan UNJ.

Dalam rangka menunjang Visi UNJ yang unggul, kami harapkan untuk membantu mengisi Survei Kepuasan Masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan layanan publik.

Kami sampaikan terimakasih atas partisipasi Bpk/Ibu/Mahasiswa.

Akademik

a

Penelitian

a

Pengabdian kepada Masyarakat


SDM

a

Kemahasiswaan dan Alumni

Keuangan

a


Sarana dan Prasarana

Kerjasama


Hubungan Masyarakat

Log in with your credentials

Forgot your details?