Universitas Negeri Jakarta melalui Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) dengan Koordinator Pusat Penjaminan Mutu mengadakan Pelatihan Auditor SPMI tahap II pada tanggal 27-29 Juni 2019 di hotel Horison Bekasi.

Adapun tujuan Pelatihan Auditor tahap II ini di sukseskan , yakni Pertama guna menambah jumlah auditor SPMI UNJ yang baru berjumlah 51 auditor, harapannya di tahun 2019 ini Universitas Negeri Jakarta dapat memiliki 100 an auditor SPMI. Kedua, mensosialisasikan SPMI secara intensif agar SPMI bisa segera terimplementasikan pada semua aras di Universitas Negeri Jakarta. Ketiga, meningkatkan budaya mutu dan mutu itu sendiri secara berkelanjutan menuju kampus Universitas Negeri Jakarta yang bereputasi di Asia.

SPMI merupakan amanat Permenristekdikti 62 tahun 2016, bahwa setiap perguruan tinggi melaksanakan sistem penjaminan mutu. Sedangkan Universitas Negeri Jakarta telah melaunching SPMI pada akhir 2018 lalu.

Dengan dibuka oleh Plt Rektor Universitas Negeri Jakarta Prof Intan Ahmad, dengan narasumber pilihan dari Dirjen Belmawa Prof. Dr. L. Hartanto Nugroho dan Dr. Ir. JP. Gentur Sutapa yang berasal dari UGM. Kegiatan pelatihan diakhiri dengan ujian AMI secara online sebagai penentu kelulusan, disamping keaktifan calon auditor tsb.

Copyright © 2018-2021 Satuan Penjaminan Mutu, Universitas Negeri Jakarta

Log in with your credentials

Forgot your details?